Headlines News :
Home » » Inter Tawari Zanetti Kontrak Semusim Lagi?

Inter Tawari Zanetti Kontrak Semusim Lagi?

Written By Japrax on Selasa, 12 November 2013 | 21.00



VIVAbola – Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, kemungkinan bakal berdiskusi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun ke depan. Hal itu dilaporkan Tuttosport, yang mengklaim Zanetti akan segera ditawari kontrak baru oleh manajemen Nerazzurri.

Kontrak pemain berusia 40 tahun ini bersama Inter akan habis pada musim panas 2014, namun pulihnya Zanetti dari cedera panjang membuat klub berpikir setidaknya dia bisa bermain untuk La Beneamata satu musim lagi.

Zanetti baru kembali merumput kala Inter menaklukkan Livorno 2-0 akhir pekan lalu di Stadion Giuseppe Meazza. Sebelumnya, Zanetti harus menjalani pemulihan selama sembilan bulan karena menderita cedera tendon achilles.

Sebelum melakoni debutnya usai cedera, Zanetti terakhir kali memperkuat Inter pada April lalu saat kontra Palermo. Pemain berpaspor Argentina ini juga sempat dilaporkan berniat untuk gantung sepatu setelah akhir musim ini, bila cederanya tak kunjung sembuh.

Zanetti didatangkan oleh Inter pada musim panas 1995 dan langsung menjelma jadi pemain inti klub. Pemilik baru Inter, Erick Thohir juga tampaknya berniat masih ingin melihat aksi pemain yang mempersembahkan treble winners untuk Nerazzurri pada 2010 itu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger