Headlines News :
Home » » Esteban Cambiasso: Ini Gaya Main FC Internazionale!

Esteban Cambiasso: Ini Gaya Main FC Internazionale!

Written By Japrax on Senin, 04 November 2013 | 08.00


Esteban Cambiasso puas dengan performa Inter 
 
Kapten FC Internazionale Esteban Cambiasso mengaku sangat senang dengan bagaimana ia dan rekan-rekannya bermain ketika menghadapi Udinese kemarin malam (3/11).

Seperti yang diketahui, Inter membawa pulang tiga poin penuh dari Friuli usai melibas tuan rumah Udinese dengan skor telak 3-0, berkat gol yang dicetak oleh Rodrigo Palacio, Andrea Ranocchia dan Ricky Alvarez.

"Saya gembira tim bermain seperti ini dan memberi kesan mendominasi permainan karena itu adalah keharusan di Inter. Tim ini marah usai laga di Bergamo dan menginginkan reaksi. Hari ini kami mampu mengekspresikannya dengan baik," ujar Cambiasso seperti yang dilansir laman resmi Inter.

"Kami tahu kami memiliki tim yang kuat untuk terus maju. Sungguh bagus dapat mencetak gol cepat dan mempertahankan tekanan. Kami bermain baik untuk mempertahankan clean sheet, jika tidak pertandingan akan memiliki cerita berbeda. Kami juga mampu mengawali laga dengan baik dan berhati-hati di lini belakang."

"Skuat asuhan Walter Mazzarri selalu memiliki identitas, sesuatu yang membuatnya mampu menggapai hal-hal tertentu. Kami merasa puas dengan apa yang kami lakukan sejauh ini."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger