Headlines News :
Home » » Thohir akan Terapkan Gaya Arsenal di Inter Milan

Thohir akan Terapkan Gaya Arsenal di Inter Milan

Written By Japrax on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 20.30

Thohir akan Terapkan Gaya Arsenal di Inter Milan
Ternyata antara Moratti dan Thohir memiliki pemikiran yang sama. Krisis ekonomi yang masih melanda Eropa menjadi penghalang Inter untuk membeli pemain bintang dengan gaji yang besar. Sebagai alternatif, Thohir berencana membeli pemain muda berbakat dan mengembangkannya menjadi pemain bintang masa depan.

Inter pun dikabarkan sedang mengincar beberapa pemain muda. Di antaranya adalah gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti, bek kiri Atletico Madrid Emiliano Insua, dan penyerang Udinese Abel Hernandez. Selain itu, Inter juga akan mempromosikan pemain muda dari tim primavera dan akan memanggil pemain muda yang musim ini sedang dipinjamkan, seperti Marco Benassi, Francesco Bardi, Joel Obi, dan Diego Laxalt.

Dengan demikian, Inter dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak pemain veteran seperti Javier Zanetti, Christian Chivu, McDonald Mariga, Walter Samuel, dan Diego Milito, yang kontraknya habis Juni 2014. Sedangkan Esteban Cambiasso kemungkinan besar akan mendapatkan kontrak baru menyusul penampilan apiknya bersama Inter musim ini.

Selain dalam urusan pemain, Thohir juga akan membuat stadion baru untuk Inter. Seperti di Arsenal yang memiliki Emirates Stadium, Thohir akan melanjutkan rencana Moratti untuk membangun stadion milik sendiri. Inter juga akan mengencangkan promosi mereka untuk mendapatkan keuntungan lain, salah satunya dengan penjualan merchandise dan tur pramusim.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger