Headlines News :
Home » » Lewat Inter, Thohir Ingin Kembangkan Sepak Bola Indonesia

Lewat Inter, Thohir Ingin Kembangkan Sepak Bola Indonesia

Written By Japrax on Rabu, 16 Oktober 2013 | 21.00

Erick Thohir (foto: dok. Soccer)
Usai resmi mengakuisisi kepemilikan Inter Milan dari Massimo Moratti, Erick Thohir pun mengungkapkan perasaannya. Melalui pihak konsultan komunikasinya, Thohir mengaku sangat senang akan terjadinya kesepakatan ini.

Thohir sendiri berjanji akan memberikan segenap tenaganya untuk mengembangkan Inter agar bisa kembali meraih kejayaan baik di kompetisi lokal maupun internasional.

“Hari ini sangat istimewa karena kehormatan, kepercayaan, dan kesempatan yang diberikan oleh Mr. Moratti dan keluarga untuk memimpin Inter menjadi lebih baik, lebih besar, dan lebih internasional. Saya berharap kerjasama ini bisa meningkatkan hubungan Indonesia - Italia khususnya dalam aspek bisnis dan olah raga," kata Erick Thohir.

Menurut Erick, proses akuisisi Inter sangat terbantu dengan dukungan dan doa para pecinta olah raga di Indonesia. Ia juga berharap sepak bola Indonesia bisa mengalami perkembangan lewat adanya kerjasama antarnegara ini.

"Kami merasa sangat bangga dan terhormat. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan. Perjalanan masih panjang tapi saya berharap banyak yang bisa dimanfaatkan pemain sepak bola nasional dengan adanya Inter," tambah Erick Thohir. (Jerry)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger