Headlines News :
Home » , » Erick Thohir Ingin Belanja Pemain di Madrid?

Erick Thohir Ingin Belanja Pemain di Madrid?

Written By Japrax on Kamis, 24 Oktober 2013 | 20.30

Erick Thohir Ingin Belanja Pemain di Madrid?

Liputan6.com, Milan : Pengusaha asal Indonesia Erick Thohir baru saja resmi menjadi pemilik Inter Milan pada pekan lalu. Erick membeli saham mayoritas Inter sebesar 70 persen dari Massimo Moratti. Butuh dana sekitar 250 juta Euro untuk membeli Inter.

Setelah sukses mendapatkan Inter, Erick diyakini akan segera memperkuat skuat La Beneamata yang masih belum stabil pada musim ini. Erick akan mencoba mendatangkan beberapa pemain yang dianggap perlu untuk menambal kekurangan Inter.

Punto Pelota mengklaim Erick akan melakukan belanja pemain di Spanyol entah pada bulan Januari atau musim panas nanti. Real Madrid menjadi sasaran utama Erick. Pasalnya punggawa Madrid kerap bersinar bila pindah ke Inter seperti Esteban Cambiasso dan Wesley Sneijder.

Dua punggawa Madrid, kiper Iker Casillas dan pemain belakang Sergio Ramos, akan coba diboyong ke Giuseppe Meazza. Peluang Inter mendapatkan Casillas terbuka lebar. Pemain nasional Spanyol itu mempertimbangkan untuk pergi karena tak lagi jadi pilihan utama.

Erick juga konon sangat menyukai pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Arsitek asal Argentina itu akan disiapkan untuk menggantikan Walter Mazzarri seandainya eks pelatih Sampdoria itu gagal memberikan prestasi memuaskan bagi Inter musim ini. (Vin)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger