Headlines News :
Home » , » Alvarez Absen, Mazzarri Ogah Korbankan Guarin

Alvarez Absen, Mazzarri Ogah Korbankan Guarin

Written By Japrax on Minggu, 20 Oktober 2013 | 14.00

Fredy Guarin tak akan dijadikan trequartista. (Getty Images)
Menghadpai Torino, Minggu (20/10), Inter Milan kemungkinan besar tak bisa diperkuat Ricky Alvarez. Absennya Alvarez lantas meninggalkan lubang di posisi trequartista. 
 
Opsi kembali memajukan posisi Fredy Guarin sempat mengapung. Apalagi, Guarin pun pernah dimainkan di posisi tersebut pada era Andrea Stramaccioni. Akan tetapi, opsi itu agaknya tak akan dijadikan pilihan utama oleh Mazzarri.

Mazzarri sempat mencoba Guarin di posisi trequartista. Hasilnya cukup memuaskan. Namun, dia enggan mengorbankan posisi lini tengah yang biasa ditempati Guarin. Karenanya, ada opsi Mateo Kovacic akan dipasang mengisi pos Alvarez.

"Itu salah satu opsi. Ricky tengah dalam performa bagus, jadi sangat disesali dia cedera. Saya mencoba Guarin di belakang striker saat di Amerika Serikat, tapi itu tak begitu cocok dengan karakternya. Saya tak akan mengesampingkan apapun. Akan tetapi, Guarin berkembang baik di posisi saat ini. Jadi, akan menjadi kesalahan jika menerapkan ide tersebut," bilang Mazzarri.

Setelah jeda laga internasional, banyak pemain Inter yang tengah dalam kondisi tidak fit. Mazzarri sendiri enggan memastikan pemain yang akan dimainkan, kecuali Rodrigo Palacio.

"Saya sudah mengevaluasi kondisi semua pemain, jadi saya tak ada keraguan. Terlepas dari sesuatu yang terjadi, hanya ada satu kepastian siapa yang bermain, dia adalah Rodrigo Palacio," pungkas Mazzarri. (irawan)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger