Headlines News :
Home » , » Zanetti: Mourinho Selalu Jadi Bagian Inter

Zanetti: Mourinho Selalu Jadi Bagian Inter

Written By Japrax on Minggu, 08 September 2013 | 11.00


INTER CHAMPIONS: MOURINHO IN LACRIME, BACI AI TIFOSI

Kapten Inter, Javier Zanetti menyatakan kalau ia berencana untuk tetap bermain usai cederanya sembuh dan percaya Jose Mourinho tidak bisa dipisahkan dari La Beneamata.
Pemain yang kini berusia 40 tahun itu melukai otot Achillesnya musim lalu dan harus absen dalam waktu yang cukup lama. Akan tetapi pria yang bergabung dari Banfield pada tahun 1995 itu tetap optimistis bisa kembali beraksi seperti sedia kala kendati isu gantung sepatu menerpa dirinya.

“Apakah saya berpikir untuk berhenti bermain? Tidak sama sekali. Saya mendapat dukungan dari David Beckham yang juga pernah mengalami cedera yang sama. Ia berkata kalau saya akan kembali dengan lebih kuat dibanding sebelumnya,” ucap Zanetti kepada Voetbalmagazine.
Ia kemudian berkomentar tentang Jose Mourinho yang juga turut mengirim pesan singkat kala ia mendapatkan cederanya tersebut.

“Ya, saya mendapatkan pesan singkat darinya, tapi itu bukanlah sebuah hal yang mengejutkan. Jose selalu merupakan bagian dari klub ini. Saya pikir cepat atau lambat ia akan kembali, kendati mungkin saat ia berada di sini, saya tidak lagi aktif bermain.”
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger