Headlines News :
Home » » Derby d'Italia Jadi Tolok Ukur Kemajuan Inter

Derby d'Italia Jadi Tolok Ukur Kemajuan Inter

Written By Japrax on Sabtu, 14 September 2013 | 21.00





Laga melawan Juventus dinilai Fredy Guarin menjadi momen yang tepat untuk membuktikan sejauh mana kesiapan Internazionale di musim 2013/14. Menurutnya partai derby d'Italia menjadi tolok ukur yang pas untuk mengetahui sejauh mana perkembangan I Nerazzurri di bawah asuhan Walter Mazzarri.


Internazionale berhasil memulai musim ini dengan sempurna. Dua kemenangan berhasil diraih La Beneamata di dua laga awal Serie A. Namun, sepasang kemenangan yang diraih Internazionale diraih dari lawan yang di atas kertas kualitasnya di bawah Inter: Genoa dan Catania.

Maka dari itu, ketika menghadapi Juventus yang notabene tim yang memiliki level setara, Fredy Guarin menyebutnya sebagai partai ideal untuk mengukur kemampuan Inter.

"Setiap pertandingan adalah ujian, tapi jelas bahwa derby d'Italia menjadi salah satu pertandingan yang paling penting musim ini karena Juventus adalah pesaing langsung," tutur Guarin.

"Ini adalah pertandingan di mana kami bisa menunjukkan apa yang telah kami pelajari dari Walter Mazzarri. Ini juga merupakan kesempatan bagi kami untuk menunjukkan karakter yang kami miliki saat ini kepada fan," ujar Guarin kepada Tuttosport.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger