Headlines News :
Home » » Zanetti Komentari Soal Mazzarri dan Kepindahan Stankovic

Zanetti Komentari Soal Mazzarri dan Kepindahan Stankovic

Written By Japrax on Senin, 08 Juli 2013 | 18.40

Javier Zanetti (Foto: Getty Images)
Javier Zanetti memberikan pandangannya terhadap pelatih baru Inter Milan, Walter Mazzarri. Menurut kapten Inter itu, Mazzarri bakal membawa Inter kembali ke level tertinggi. Dia juga turut menyampaikan terima kasih pada rekannya, Dejan Stankovic yang meninggalkan Inter di bursa transfer musim panas ini.

"Mazzarri selalu menunjukkan bahwa dia memiliki determinasi dan karakter kuat sebagai pelatih. Itu kadang terlihat dari dirinya sesekali ingin menjadi pemain Serie A yang baik," tukas Zanetti.

"Dia menginginkan Inter, dia juga ingin bergabung bersama kami. Dan hal itu kadang menstimulasi seluruh skuad yang ada di Inter," tambah Zanetti pada Gazzetta dello Sport. 
 
Zanetti juga tidak lupa mengucapkan salam perpisahan pada dua rekannya yang meninggalkan Inter di bursa trasnfer musim panas kali ini, Dejan Stankovic dan Antonio Cassano. Stankovic meninggalkan Inter karena tidak memperpanjang kontraknya, sedangkan Cassano pindah ke Parma dengan status separuh kepemilikan.

"Aku juga ingin mengucapkan selamat tinggal pada petarung. Aku ingin berterima kasih atas apa yang Dejan (Stankovic) telah berikan pada kami. Dia adalah petarung sejati, sebuah contoh profesional," tegasnya.

"Cassano? Aku tidak akan terlalu banyak mengomentari hal itu, aku hanya ingin mengatakan bahwa kami memiliki hubungan yang jujur," pungkas Zanetti. (Damar)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger