Headlines News :
Home » » Icardi: Nomor Punggung 9 Adalah Tantangan Besar

Icardi: Nomor Punggung 9 Adalah Tantangan Besar

Written By Japrax on Minggu, 07 Juli 2013 | 19.45


Mauro-Icardi

Penyerang baru Internazionale Milan Mauro Icardi menjelaskan bahwa nomor punggung 9 yang dipilihnya bersama La Benemata menjadi suatu tantangan besar.
Icardi hampir dipastikan akan memperkuat Inter musim depan di mana tim milik Massimo Moratti tersebut diperkirakan akan mengumumkan secara resmi perekrutan Icardi dari Sampdoria, Senin (8/7) WIB.

“Pelatih Mazzarri menjanjikan kepada saya bahwa saya akan menjadi bagian penting di dalam rencananya dan saya berharap tidak tampil mengecewakan.” jelas pemain didikan akademi sepak bola Barcelona tersebut seperti dikutip dari Canarias7.

“Mengambil nomor 9 adalah tantangan besar di tim seperti Inter tetapi itu tidak membuat saya takut. Saya mau mencetak gol dan bertarung untuk Scudetto.” jelasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger