Headlines News :
Home » » Zanetti: Inter Tak Boleh Jual Handanovic dan Guarin

Zanetti: Inter Tak Boleh Jual Handanovic dan Guarin

Written By Japrax on Senin, 08 Juli 2013 | 20.00



VIVAbola - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, memperingatkan manajemen klubnya untuk tidak menjual Samir Handanovic dan Fredy Guarin. Di mata Zanetti, keduanya akan menjadi pemain penting Inter Milan di bawah rezim Walter Mazzarri.

Sebelumnya beredar kabar jika Inter Milan tengah mempertimbangkan untuk melepas beberapa pemainnya. Kiper Handanovic kini tengah dipantau Barcelona. Sedangkan Guarin kini masuk radar beberapa klub elit Eropa diantaranya Tottenham Hotspur.

"Menjual Guarin dan Handanovic? Saya tidak akan menjual siapapun jika saya dapat menentukan. Jika kami ingin kembali ke jajaran atas, kami tidak boleh membiarkan pemain-pemain terbaik kami meninggalkan klub," kata Zanetti La Gazzetta dello Sport.

Dalam kesempatan ini, bek veteran asal Argentina ini sangat yakin Inter di bawah rezim Mazzarri akan mampu bangkit dari keterpurukan. "Saya yakin klaim yang mengatakan Mazzarri menjadi payung besar kami adalah tepat. Kita tengah membicarakan seorang pelatih yang selalu menunjukkan karakter dan determinasi sepanjang kariernya," kata Zanetti.

"Apa yang saya paling saya sukai dari dia adalah keinginannya untuk melatih Inter Milan. Dan dia telah memotivasi kami semua," pungkas Zanetti. (ren)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger