Headlines News :
Home » » Kovacic: Aku Sangat Beruntung Gabung Inter

Kovacic: Aku Sangat Beruntung Gabung Inter

Written By Japrax on Kamis, 18 Juli 2013 | 14.00

Mateo Kovacic mengaku beruntung bisa berseragam Inter (Foto: Getty Images)
Penggawa muda Inter Milan, Mateo Kovacic menyatakan dirinya merasa beruntung bisa bermain untuk I Nerazzurri. Pemain asal Kroasia itu pun mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza itu.

"Aku rasa sangat beruntung bahwa Inter telah memberikan kepercayaan diri yang lebih padaku. Mereka sudah lama mengincarku dan kini aku berkesempatan bermain di sini," jelas Kovacic pada FCInterNews.

Pelatih baru Inter, Walter Mazzarri pun mengaku ingin 'menyulap'Kovacic menjadi 'Marek Hamsik' nya Inter Milan. Namun sang pemain hanya ingin bermain untuk terus membuat Mazzarri terkesan.

"Aku harap ini akan terus berjalan seperti sekarang, dan aku ingin meningkatkan level permainanku. Aku ingin memberikan segalanya untuk klub ini," pungkasnya.

Kovacic didatangkan dari Dinamo Zagreb pada Januari lalu. Dirinya pun langsung membuktikan kapasitasnya sebagai pemain muda yang penuh talenta, tak heran jika Inter langsung memberikan nomor punggung 10 warisan Wesley Sneijder kala itu. (Damar)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger