Headlines News :
Home » » Jika Inter menginginkan Montoya, Inter harus menghubungi Barcelona dahulu

Jika Inter menginginkan Montoya, Inter harus menghubungi Barcelona dahulu

Written By Japrax on Kamis, 18 Juli 2013 | 11.00

Inter Ingin Datangkan Bek Muda Barca
Martin Montoya (AFP/Lluis Gene)
Liputan6.com, Barcelona : Pemain muda Barcelona sedang laris di bursa transfer pemain. Setelah Thiago Alcantara, kini giliran Martin Montoya yang tengah didekati sejumlah klub elite Eropa.

Dari beberapa klub besar yang meliriknya, Inter Milan menjadi yang paling gencar mendekati sang pemain. Kabarnya, I Nerazzurri akan melayangkan tawaran dalam waktu dekat ini. "Jika Inter menginginkannya, mereka harus menghubungi Barcelona terlebih dahulu," ucap Josep Maria selaku agen sang pemain.

Kontrak Montoya dengan Barca bakal brakhir Juni 2014. Namun sampai saat ini, kubu Los Azulgranas belum menunjukan tanda-tanda untuk memperpanjang masa kerja pemain berusia 22 tahun ini. "Anak itu masih memiliki kontrak selama setahun. Tapi saat ini belum ada negosiasi soal kesepakatan baru," jelas Josep.

"Klub ini (Barcelona) akan menjadi tempat untuk memutuskan masa depan sang pemain. Ia sangat dihormati oleh pelatih Tito Vilanova. Dengan klub Italia, ia sudah didekati sejak empat bulan yang lalu. Tapi jika Massimo Moratti (presiden Inter) menginginkannya, mereka tentu harus menghubungi pihak Barcelona," sebutnya lagi.

Musim 2013/2014, Montoya belum tentu diandalkan oleh timnya. Sebab, klub jawara La Liga itu berencana untuk mendatangkan Thiago Silva dari PSG atau David Luiz dari Chelsea. Jika salah satu dari dua pemain itu sukses didaratkan, maka kemungkinan besar Montoya hanya akan jadi pelapis di skuat asuhan Vilanova. (FE)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger