Headlines News :
Home » » Inter dan Juve Berebut Aleksandar Kolarov

Inter dan Juve Berebut Aleksandar Kolarov

Written By Japrax on Kamis, 18 Juli 2013 | 12.00

Inter dan Juve Berebut Bek Asal Serbia
Aleksandar Kolarov (AFP/Andrew Yates)
Liputan6.com, Manchester : Masa depan Aleksandar Kolarov sepertinya tak akan suram. Meski bakal dilepas oleh Manchester City di bursa transfer musim panas ini, pemain kebangsaan Serbia tersebut kemungkinan tak akan kesulitan dalam mencari klub baru. Sebab, sejauh ini dua klub Italia yaitu Juventus dan Inter Milan disebut tertarik untuk menampung Kolarov.

Juventus sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan sang pemain. Namun mereka belum memberi tawaran pasti pada kubu The Citizens. Memanfaatkan keadaan itu, Inter dilaporkan siap menyalip langkah Juve. Mereka sepertinya bersedia memenuhi klausul penjualan Kolarov yang menyentuh angka 14 juta euro atau setara Rp 186 miliar.

Namun media-media Italia meragukan peluang Inter. Mereka lebih sering menyebut Juve sebagai klub yang akan jadi pelabuhan Kolarov. Meski faktanya, Juve belum juga memberikan tanda-tanda positif soal transfer sang pemain.

Sebelum pindah ke City pada 2010 lalu, Kolarov pernah bermain di Italia bersama Lazio. Kala itu, dirinya sempat disebut sebagai Roberto Carlos dari Serbia. Namun semenjak pindah ke City, kariernya tak secemerlang seperti saat membela Lazio. Ia lebih sering bergantian untuk mengisi tempat di posisi bek kiri bersama Gael Clichy. (FI)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger