Headlines News :
Home » » Info Lengkap Tentang Guinness International Champions Cup di AS

Info Lengkap Tentang Guinness International Champions Cup di AS

Written By Japrax on Jumat, 26 Juli 2013 | 21.30


Semua yang ingin Anda ketahui tentang turnamen AS. Inter mengawalinya dengan pertandingan menarik melawan tim mantan pelatih José Mourinho

MILAN - Waktu untuk turnamen AS sudah hampir tiba. Seusai kamp pelatihan di Pinzolo, dan laga persahabatan di Hamburg pada tanggal 27 Juli, Inter akan ambil bagian dalam Guinness International Champions Cup, sebuah kompetisi yang menampilkan tim-tim terbaik dari Eropa. Selain Nerazzurri, AC Milan, Chelsea, Everton, Juventus, LA Galaxy, Real Madrid, dan Valencia juga akan turut serta. Turnamen akan dimulai tanggal 27 Juli, tapi pasukan Walter Mazzarri akan memulai laganya pada tanggal 1 Agustus.

Masing-masing tim akan bermain dalam tiga pertandingan. Pertemuan pertama Inter secara efektif merupakan perempat final (Putaran 1) dan pengundian sudah dilakukan: Nerazzurri akan menghadapi Chelsea, yang saat ini berada di bawah asuhan pelatih dengan wajah yang tidak asing lagi, José Mourinho. Laga ini akan berlangsung di Lucas Oil Stadium, Indianapolis pada tanggal 1 Agustus pukul 20:00 waktu setempat (02:00 CET tanggal 2 Agustus).

Pertandingan Putaran 1 yang lain mempertemukan Juventus dengan Everton (San Francisco), Real Madrid bertemu Galaxy (Phoenix), sementara AC Milan akan berlaga melawan Valencia di Estadio de Mestalla (satu-satunya pertandingan yang dimainkan di Eropa).

Jika Inter berhasil menaklukkan the Blues, mereka akan berhadapan dengan pemenang laga Valencia-AC Milan yang merupakan semi final (Putaran 2), di New York's MetLife Stadium pukul 18:30 waktu setempat tanggal 4 Agustus (00:30 CET, tanggal 5 Agustus). Tapi jika Nerazzurri kalah, mereka akan menghadapi tim yang kalah dari pertandingan yang sama. Pertandingannya sama-sama dilangsungkan di New York, hanya saja lebih awal (16:00 EST, 22:00 CET).

Kemudian Championship Round akan diselenggarakan di Sun Life Stadium, Miami, antara empat tim teratas. Pertandingan final antara dua teratas akan dilangsungkan pada tanggal 7 Agustus, pukul 21:00 waktu setempat (03:00 CET tanggal 8 Agustus), sementara kick-off pertandingan untuk tempat ketiga pukul 18:30 EST (00:30 CET tanggal 8 Agustus).

Selain itu, masih ada dua pertandingan lain untuk menentukan posisi lima dan tujuh, antara tim yang dikalahkan pada putaran pertama: pertandingan ini akan ditentukan oleh sistem poin berdasarkan hasil dari dua pertandingan sebelumnya masing-masing tim (2 poin untuk kemenangan dan 1 kemenangan dari penalti).

Peraturan turnamen mengatur bahwa laga yang berakhir seri akan langsung ditentukan dengan tendangan penalti.


LIVE on MNCTV!
Share this article :

1 komentar:

  1. laga pra musim ne akan persolid inter cz lawanx tim2 tangguh

    BalasHapus

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger