Headlines News :
Home » » Dijanjikan Pemain Baru Lagi, Inter Bidik Bek Sayap

Dijanjikan Pemain Baru Lagi, Inter Bidik Bek Sayap

Written By Japrax on Jumat, 26 Juli 2013 | 21.00

Headline 
 
INILAH.COM, Milan - Inter Milan masih ingin mendatangkan pemain baru lagi di bursa trasnfer musim ini. Posisi yang menjadi incaran Nerazzurri adalah bek sayap kanan.

Beberapa waktu lalu, presiden Inter, Massimo Moratti, menjanjikan masih akan mendatangkan pemain baru ke Giuseppe Meazza sebelum bursa transfer ditutup 2 September mendatang.

Kabar tersebut disambut baik sang pelatih, Walter Mazzarri. Mantan pelatih Napoli itu ingin mendatangkan satu pemain lagi yang berposisi sebagai bek sayap kanan. Satu nama yang terus dikaitkan dengan Inter adalah bek sayap Juventus, Mauricio Isla.

"Semua orang tahu betapa pentingnya pemain sayap di tim ini. Kami membutuhkan pemain sayap yang sama bagusnya dalam menyerang dan bertahan," kata Mazzarri, dikutip dari Football Italia.

Inter dikabarkan sudah beberapa kali melakukan negosiasi dengan Juventus dalam usahanya mendatangkan Isla. Kesepakatan disebut hampir tercapai, namun di saat-saat terakhir, peraih Scudetto musim 2012/2013 itu mengurungkan niatnya melepas pemain berkebangsaan Cile itu.

Sebagai alternatif, La Beneamata mengalihkan bidikan ke bek sayap Napoli, Juan Zuniga. Pemain berkebangsaan Kolombia itu sudah dikenal baik oleh Mazzarri saat membesut Napoli musim lalu.[yob]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger