Headlines News :
Home » » Erick Thohir Akan Kuasai 100 Persen Saham Inter Milan?

Erick Thohir Akan Kuasai 100 Persen Saham Inter Milan?

Written By Japrax on Sabtu, 06 Juli 2013 | 20.30



VIVAbola - Rumor soal pembelian saham Inter Milan oleh Erick Thohir terus berkembang. Yang terbaru, pengusaha asal Indonesia itu malah disebut-sebut siap memborong 100 persen saham La Beneamata.
Kabar pembelian saham Inter oleh Erick Thohir mencuat sejak 2 bulan terakhir. Awalnya, dia disebut-sebut ingin membeli 51 persen saham agar bisa mengendalikan klub secara langsung.

Tapi, Presiden Inter, Massimo Moratti, belum siap melepas kontrolnya terhadap Nerazzurri dan menolak tawaran tersebut. Padahal, untuk membeli 51 persen saham Inter, Erick Thohir telah menyiapkan dana €250 juta hingga €300 juta (Rp3,19 triliun-Rp3,82 triliun).

Pekan lalu, media Italia ramai memberitakan Erick Thohir setuju hanya membeli 40 persen saham Inter. Tapi, hal tersebut buru-buru dibantah Moratti. "Kami terus melakukan negosiasi, tapi kesepakatan masih jauh," tegas taipan minyak Italia itu.

Nah, yang terkini, media Italia yang berbasis di Turin, Tuttosport mengklaim Erick Thohir memutuskan kembali ke rencana awal yakni menjadi pemegang saham mayoritas di Inter.
Tak tanggung-tanggung, pria yang juga menjadi salah satu pemilik klub MLS, DC United, dan pemilik klub basket NBA, Philadelphia 76ers, ini bahkan siap membeli 100 persen saham Inter.

Sebagai tahap awal, Erick Thohir akan membeli 75 persen saham. Dan dalam beberapa bulan ke depan dia akan membeli 25 persen saham lainnya. (one)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger