Headlines News :
Home » , » Zanetti: Mazzarri Akan Bawa Inter Bangkit Musim Depan!

Zanetti: Mazzarri Akan Bawa Inter Bangkit Musim Depan!

Written By Japrax on Kamis, 20 Juni 2013 | 21.45

Javier Zanetti (Foto: Wikimedia) 
 
MILAN - Musim lalu bisa dikatakan musim yang buruk bagi Inter Milan. Hanya finish di posisi 9 klasemen akhir Serie A merupakan hasil yang negatif untuk tim sekelas Nerazzuri.

Tetapi kapten tim, Javier Zanetti yakin bahwa musim ini akan menjadi musim yang lebih baik menyusul datangnya pelatih anyar, Walter Mazzarri.

“Mazzarri? Kita membicarakan tentang seorang pelatih yang sukses dimanapun dirinya berada. Saya berharap bahwa dirinya akan melakukan hal yang sama di Inter. Kita semua ingin kembali ke tempat kita seharusnya berada,” ujar pemain berusia 39 tahun itu seperti dilansir Goal.

Zanetti juga mengakui bahwa pihak klub dan presiden akan melakukan segalanya agar La Beneamata bisa kembali kompetitif dan memenangkan gelar pada musim ini.

“Presiden kami (Massimo Moratti) dan klub akan melakukan sekuat tenaga untuk kembali menjadi kompetitif. Kami harus sangat kompetitif sejak awal musim, klub seperti Inter seharusnya selalu mendapatkan gelar,” lanjut pemain asal Argentina itu.

Pemain yang baru saja memperpanjang kontrak sampai dengan akhir musim ini juga memberikan pendapatnya tentang akan hijrahnya Antonio Cassano dari Giuseppe Meazza. Belakangan, santer dikabarkan Cassano akan merapat ke FC Parma.

“Cassano akan pergi? Saya memiliki hubungan yang fantastis dengana Antonio. Dia adalah juara sejati. Saya membaca soal rumor itu, tetapi saya tidak memiliki gagasan soal apa yang akan terjadi,” tutup pemain berjuluk Il Tractore itu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger