Headlines News :
Home » » Rangkuman Berita dan Transfer Inter (20 Juni 2013)

Rangkuman Berita dan Transfer Inter (20 Juni 2013)

Written By Japrax on Kamis, 20 Juni 2013 | 22.01


Ishak Belfodil

Di Marzio - Ishak Belfodil semakin dekat dengan Inter. Pertemuan antara George Atangana dan Nerazzurri selesai dan inilah komentar agennya: "Kami masih negosiasi, Belfodil sedang berlibur. Belfodil mengatakan dia senang datang ke Inter meskipun belum resmi."
Transaksi antara Parma dan Inter akan segera diselesaikan tahap akhir. Cassano dan Silvestre dipastikan akan pergi. Dia sebagai new benzema? Tidak, Benzema ya Benzema dan Dia adalah Belfodil.


Sky Sport 24 - Terdapat perkembangan pada negosiasi yang akan membawa Ishak Belfodil dari Parma ke Inter. Seperti diberitakan beberapa waktu lalu Matias Silvestre akan sulit dibujuk untuk pergi ke Parma. Tampaknya dengan menyertakan Cassano (mungkin) saja akan cukup dan Belfodil akan menjadi pemain Inter dan semuanya akan dibuat resmi.

Sky Sport 24 - Saat wawancara dengan Sky Sport 24, Javier Zanetti, berbicara tentang kemungkinan pembelian Ishak Belfodil: "Belfodil melakukannya dengan baik tahun lalu, dia ingin membuktikan kualitas dirinya dan kita lihat apa yang akan terjadi."


Cassano 

Roberto Donadoni telah menelpon Antonio Cassano dan Parma mendesak untuk mendapatkan kata ya dari Cassano untuk mengalahkan persaingan dari Genoa. Kita sekarang menunggu respon Fantantonio dengan tawaran kontrak tiga tahun.

Cds - Ghirardi (Presiden Parma) puas dengan pertemuan dia dengan agen Cassano. Beppe Bozzo, dan yakin bahwa ia telah meyakinkan pemain untuk menerima pindah ke Parma. Gaji Cassano diyakini di atas 2 juta dan bisa naik menjadi 2,5 juta dengan beberapa bonus.

Ricky Alvarez dan Nocerino

Sport-mediaset - Ricky Alvarez disukai oleh Allegri dan inilah berita yang sedang hot saat ini di  media-media Italia. Disisi lain pelatih Mazzarri juga menyukai Nocerino (pemain Milan), maka ada rencana pertukaran kedua pemain tersebut. Rossoneri berharap bisa mengulang kesuksesan saat merekrut Andrea Pirlo dari Inter, dimana Pirlo terkesan disia-siakan. Sekarang mereka ingin mengulang hal itu dengan mengambil Ricky Alvarez yg di yakini pemain berpotensial.


GdS - Kabar pertukaran Ricky dan Nocerino mengemuka setelah adanya pertemuan antara Marco Branca dan agen Nocerino, Alessandro Moggi kemarin saat makan siang. Nocerino dimaksudkan sebagai alternatif mazzarri bila Nainggolan gagal mendarat di Inter dan Rossoneri sendiri sudah memberi lampu hijau utk Nocerino pergi ke Inter.
Ini akan menjadi pertukaran besar bila terjadi dan juga menjadi kekecewaan tersendiri utk pihak yg menginginkan Alvarez di Inter. Kendalanya adalah bahwa Inter benar-benar ingin menggunakan Alvarez untuk memperkuat kondisi keuangan dan lebih suka menjual nya ke klub lain, Genoa telah menunjukkan minat.

Handanovic

RESMI: Inter membayar setengah kepemilikan Handanovic dari Udinese. Dengan begitu Handanovic sudah jadi sepenuhnya milik Inter. Begitu jga dgn Faraoni telah menjadi sepenuhnya milik Udinese. 

FCIN - Inter telah mengirim utusan ke Barcelona untuk mencari tahu apakah ada kemungkinan untuk menjual Handanovic ke Catalan. Inter ingin menyelidiki berapa banyak uang yang akan tersedia dari barcelona untuk membayar untuk kiper Slovenia. Jika Handanovic terjual dengan harga yg di inginkan, maka pilihan pertama Inter sebagai pengganti Handanovic adalah De Sanctis, dengan Bardi sebagai kiper kedua.

Paulinho

Tuttosport - Tottenham akan mengumumkan pembelian paulinho antara hari ini atau besok. Paulinho sejatinya adalah pemain yang telah di buru Inter sejak lama. Branca dan Fassone geram tentang kabar kepindahan Paulinho ke Premier League. Pada musim dingin lalu Inter berhasil mendatangkan Kovacic yg di maksudkan akan di duetkan dengan Paulinho.

Sky - Kabar terbaru saingan Inter soal Paulinho adalah Real Madrid dan PSG, ke dua klub ini sudah menyatakan minat dan siap memberikan 20 Juta Euro seperti permintaan Corinthians. Tetapi satu pertanyaan adalah dugaan kesepakatan verbal antara Paulinho dan Inter, tetapi baik Real Madrid maupun PSG tidak akan menyerah soal hal itu.

Danilo Larangeira

FDN - Walter Mazzarri adalah pengagum bek Udinese Danilo Larangeira (29 thn) sejak ia masih di Napoli. Danilo memiliki banderol yang cukup tinggi sekita (7-8 Juta Euro), tetapi pertemuan kemarin dengan sang agen telah dibicarakan bahwa Inter berfikir untuk memasukkan nama Benassi atau Samuele Longo kedalam kesepakatan.
Menurut gazzeta dello sport, Benassi paling favorit masuk dlm kesepakatan ini. Dengan tawaran 6 Juta euro + setengah dari Benassi, kesepakatan ini akan menuju garis finish.

Gds - Banyak yang bertanya-tanya mengapa Inter ingin membeli Danilo padahal Inter sudah mendapatkan Andreolli dan Campagnaro, dan perpanjangan kontrak Samuel. Gazzetta dello sport melaporkan bahwa Mazzarri menginginkan Danilo karena Danilo memiliki banyak pengalaman untuk bermain pada skema 3 bek.

Tuttosport - Inter tidak akan mendapatkan Danilo (Udinese) kecuali Andrea Ranocchia dijual terlebih dahulu.

Isla

Isla : "Ya, kami sedang bernegosiasi dengan Inter. Saya tidak tahu apakah saya akan dijual atau dipinjamkan. Tapi saya ingin bermain, entah itu di Inter, Juve atau Napoli. Saya ingin bermain dengan kontinuitas untuk mendapatkan performa yang bagus untuk dapat bermain di tim nasional."

Silvestre

Silvestre: "Parma untukku? Aku masih memiliki kontrak bersama Inter dan ingin menhormati kontrakku sampai selesai. Aku ingin memperbaiki penampilanku bersama Inter musim depan dan akan melakukan semuanya demi seragam ini."


Di Marzio - Inter telah menebus Silvestre dari palermo dan selanjutnya akan dikirim ke Parma dengan status pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan Belfodil. Namun Silvestre masih ragu untuk pindah ke Parma, untuk itu Inter terus meyakinkan Silvestre untuk mau menerima kesepakatan itu. Silvestre sendiri ingin bermain di klub besar seperti Inter atau di jual ke luar negri.

FCIN- Seperti di beritakan akhir-akhir ini bahwa Silvestre akan menjadi bagian dari transfer Belfodil ke Inter, namun Silvestre tak mau ke Parma meski sudah di bujuk oleh Inter. Untuk Cassano sendiri (mungkin) iya, tetapi tidak ada yang perlu di khawatirkan karena Belfodil tetap akan ke Inter dan akan di resmikan segera.

Chivu 

Agen Chivu : "Pemutusan kontrak? Tidak, itu semua tidak benar sama sekali. Saya tidak mengerti mengapa kita terus berbicara tentang masa depan Cristian, itu sangat jelas Chivu akan tetap di Inter."

Gds - Chivu menolak untuk memutuskan kontrak yang masih tersisa satu tahun lagi dengan Inter.

Alberto Gilardino

CdS - Alberto Gilardino diinginkan sebagai pilihan yang berpengalaman dan mampu menggantikan Diego Milito sampai kembali sembuh dari cederanya dan memberikan ruang untuk pemain muda seperti Mauro Icardi agar menjadi lebih nyaman di Inter karena klub tidak ingin menempatkan terlalu banyak tekanan pada striker muda.

Guarin

Mediaset - Guarin mengetahui dirinya akan dilego, dan dia setuju kalau ada tawaran dari klub besar dan nilai harganya juga besar

Luca Garritano

OFFICIAL - Inter dan Cesena telah memperpanjang kepemilikan bersama mereka untuk Luca Garritano.

Javier Zanetti

Sky - Zanetti: "Aku akan segera kembali. Ada begitu banyak penggemar dgn antusiasme yg besar, saya sangat senang berada disini bersama mreka."

Javier Zanetti: “Presiden kami (Massimo Moratti) dan klub akan melakukan sekuat tenaga untuk kembali menjadi kompetitif."

Alessandro Capello

Gds - Setelah serangan Inter kemarin untuk Capello, Gazzetta della Sport melaporkan bahwa gelandang serang Bologna Primavera, Alessandro Capello (17 tahun) telah menjadi pemain Inter. Kesepakatan itu ditutup kemarin dengan transfer sebesar 2,5 juta euro dan mungkin bagian dari Patrick Olsen (dirahasiakan).

Ibrahim Afellay

Sky - Ibrahim Afellay masih menjadi target Inter. Inter harus bersaing dengan Tottenham dan Lazio, dan harus menyiapkan dana 9 juta euro.

Luca Caldirola

FCIN - Inter kini memiliki hak penuh untuk bek muda Luca Caldirola, yang selama satu tahun setengah dimiliki bersama dengan Cesena. Sekarang kapten Timnas Italia U-21 memiliki dua opsi untuk memilih antara bergabung dengan kamp pelatihan Inter di Pinzolo atau menunggu sampai Juli untuk melihat apakah ia akan bisa bermain di Serie A, atau untuk di pinjamkan kepada klub lain.

Klub

Misi hemat terus berlanjut. Inter bisa berhemat sebesar 16 juta euro musim depan. Kebijakan pemotongan biaya telah terjadi di Inter selama beberapa musim terakhir dan tidak akan berhenti dalam waktu dekat. Berikut adalah beberapa contoh. Gagalnya penandatanganan Gargano untuk musim depan (5 juta disimpan), penjualan Donati ke Leverkusen 2,5 juta euro, kemungkinan kepergian dari Stankovic (3 juta gaji), Chivu (1.2), Cassano (2,5) dan Silvestre (1,7). Itu adalah bagaimana Inter bekerja untuk membangun fondasi keuangan untuk masa depan.

berbagai sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger