Headlines News :
Home » » Moratti Mulai Berpaling dari Opsi Pindah ke Stadion Baru

Moratti Mulai Berpaling dari Opsi Pindah ke Stadion Baru

Written By Japrax on Senin, 10 Juni 2013 | 12.00

Massimo Moratti mulai berpaling dari opsi pindah ke stadion baru. (Foto: Getty Images)
Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku klubnya tengah mempertimbangkan untuk mengembangkan San Siro dalam waktu dekat. Padahal, sebelumnya, I Nerazzurri diperkirakan akan sgera meninggalkan stadion yang dipakai bersama dengan AC Milan tersebut.

Sebuah stadion baru sebenarnya masuk ke dalam agenda Inter. Hanya saja, Moratti kini mengindikasikan bakal memilih untuk bertahan di San Siro.

Dia menyatakan akan ada rencana untuk merenovasi San Siro sehingga Inter tak perlu membangun stadion dari awal. Dia yakin San Siro akan kembali menjadi rumah yang indah buat Inter Milan.

"Ada proyek bagus untuk San Siro. Itu bisa kembali menjadi stadion yang indah dan membawa pemasukan finansial. Ada kebutuhan untuk fasilitas baru secepatnya," ungkap Moratti kepada Gazzetta dello Sport.

Moratti sendiri kemudian mengakui soal pembicaraannya dengan pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir yang dikabarkan menawarkan dana 300 juta euro untuk membeli klubnya. Namun,  dia berujar Thohir bukanlah satu-satunya peminat.

"Topik utama yang kami bahas adalah bagaimana caranya membawa klub ini maju. Tapi, pengusaha asal Indonesia itu bukanlah satu-satunya (yang berminat), masih ada yang lain," tuturnya.

"Saya akan lihat siapa saja yang juga menyatakan minatnya dan apakah kami bisa mengambil langkah penting terkait penjualan saham Inter," tutup dia. (JoPauline)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger