Headlines News :
Home » , , » Moratti Bicara soal Pertukaran Belfodil-Cassano

Moratti Bicara soal Pertukaran Belfodil-Cassano

Written By Japrax on Rabu, 19 Juni 2013 | 09.30

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti. (Foto: Ist) 
 
MILAN - Belakangan, beredar kabar kalau penyerang Inter Milan, Antonio Cassano akan ditukar dengan striker Parma asal Aljazair, Ishak Belfodil. Kini, presiden Nerazzurri, Massimo Moratti pun mengonfirmasi bahwa hal tersebut benar adanya.

Cassano sebenarnya memiliki peran yang cukup bagus di Inter. Namun, pada musim lalu, permasalah stamina dan cedera kerap menghantui mantan pemain AS Roma, Real Madrid, Sampdoria, dan AC Milan tersebut. Dan, penukaran Cassano dengan Belfodil, yang musim lalu mencetak delapan gol bagi Parma bisa menjadi opsi terbaik.

“Saya pikir masih ada negosiasai yang berjalan, jadi kita akan lihat apakah urusan ini bisa diselesaikan atau tidak. Jelas kalau kami mendatangkan Belfodil, itu karena kami pikir dia adalah pemain yang kuat,” ujar Moratti, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (19/6/2013).

“Kami telah merencanakan masa depan dengan pemain-pemain seperti Belfodil dan Mauro Icardi, walaupun sekarang pun mereka sudah hebat,” sambung raja minyak berusia 68 tahun tersebut.

Moratti juga mengatakan bahwa selain Cassano, Bek Matias Silvestre juga kemungkinan akan dilepas. “Apakah Cassano akan ke Parma? Kita akan lihat, kami akan menyelesaikan urusan ini. Silvestre juga bisa termasuk? Ya. Itu akan membantunya untuk bermain secara konsisten, tapi saya tak ingin sampai semuanya tuntas,” tutupnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger