Headlines News :
Home » » Inter Dilahirkan Untuk Menang

Inter Dilahirkan Untuk Menang

Written By Japrax on Senin, 10 Juni 2013 | 20.50


FBL-U20-SOUTHAM-URU-PER
Diego Laxalt yakin bahwa tim barunya Internazionale Milan akan dapat kembali bersaing di papan atas setelah pengangkatan Walter Mazzarri sebagai juru taktik musim depan.

Pemain asal Uruguay berusia 20 tahun tersebut akan segera bergabung bersama Inter pada musim panas tahun ini setelah ditransfer oleh La Beneamata dari Defensor.

“Musim buruk dapat terjadi,” ujar Laxalt seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.”Tetapi Inter dilahirkan untuk menang dan saya ingin memenangkan banyak pertandingan bersama inter.

“Saya akan berusaha menarik perhatian pelatih baru, seseorang yang membangun Napoli dan membuat Edinson Cavani menjadi pemain juara. Dia merupakan pelatih yang bertalenta.”

Pemain baru Internazionale Milan Diego Laxalt mengaku bangga memiliki kesempatan untuk bermain dengan bintang-bintang yang dimiliki oleh La Beneamata musim depan.

“Saya tidak sabar untuk mendapatkan bimbingan dari Javier Zanetti dan Esteban Cambiasso,” ujar Laxalt seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

“Namun hal yang paling menggairahkan adalah saya memiliki kesempatan untuk bermain bersama Mateo Kovacic. Saya mengaguminya setiap melihatnya di televisi.

“Dia selalu berada di tempat dan waktu yang tepat dan operannya seperti menggunakan remote control. Kami akan langsung saling memahami.” jelasnya.

Kovacic sendiri baru didatangkan Inter dari Dinamo Zagreb pada bulan Januari 2013 dengan bayaran 11 juta euro. Meski terhitung baru memperkuat Inter, pemain berusia 19 tahun tersebut menunjukkan performa bagus dan disebut sebagai calon bintang masa depan Inter.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger