Headlines News :
Home » » Ingin Buat Sejarah, Guarin Pilih Bertahan

Ingin Buat Sejarah, Guarin Pilih Bertahan

Written By Japrax on Selasa, 11 Juni 2013 | 08.00

Freddy Guarin (Foto: Getty Images)

Freddy Guarin menolak kabar dirinya akan meninggalkan Inter Milan pada transfer musim panas tahun ini. Kedatangan pelatih baru, Walter Mazzarri di Inter diduga menjadi pemantik perginya pemain asal Kolombia tersebut.

"Aku tidak akan pergi. Aku akan tetap berada di Inter. Masih banyak hal yang aku pelajari dan aku juga baru bergabung dengan Inter musim lalu" jelas eks penggawa Porto itu pada Futbol. 
 
"Inter adalah klub besar dengan skuad hebat. Aku bermain sepak bola di kota Milan dengan niat membuat sejarah di sini," ujar Guarin.

Pemain 26 tahun itu ditransfer dari Porto ke Inter pada Januari tahun 2012 lalu. Selama berseragam I Nerrazzuri, Guarin telah mencetak 10 gol dari 47 penampilan. (Damar)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger