Headlines News :
Home » » Oknoplast, sponsor utama Inter hingga 2015

Oknoplast, sponsor utama Inter hingga 2015

Written By Japrax on Minggu, 12 Mei 2013 | 15.41

Oknoplast akan terus menjadi sponsor utama F.C. Internazionale untuk dua tahun ke depan, hingga akhir musim 2014/15, menyusul sebuah kesepakatan yang ditandatangani di Oknoplast Skybox di San Siro.
Oknoplast – terdepan dalam produk jendela dan pintu PVC, beroperasi di 10 negara Eropa – pertama kali terlibat dalam sepakbola bersama F.C. Internazionale pada Desember 2011.

Perusahaan ini berkomitmen untuk dua tahun berikutnya dalam sebuah kesepakatan yang ditandatangani oleh Direktur Pemasaran Inter Marco Fassone dan presiden Oknoplast Mikolaj Placek. Perusahaan ini sudah bekerja dari waktu ke waktu untuk memperkuat sektor komersial, untuk meningkatkan jumlah kemitraan dengan tujuan untuk meningkatkan pendapatan dan mengurangi kerugian.

"Ini investasi yang signifikan," kata presiden Mikolaj Placek. "Tapi, kami telah memutuskan untuk lanjut berkat munculnya citra yang istimewa yang telah kami lihat dalam dua tahun terakhir. Kami telah menjadi pemain kunci di pasar Eropa berkat kerja sama dengan mitra yang prestisius. Jaringan penjualan kami telah berkembang pesat dan kami telah memiliki mitra komersial yang baru, yang menganggap sponsorship kami di Inter menunjukkan kekuatan dan potensi perusahaan ini. Kami juga telah melihat minat yang semakin berkembang terhadap produk Oknoplast dari para konsumen, bukan hanya di Italia tapi juga di luar negeri."

Sebagai bagian dari sponsorship Oknoplast di Inter, logo perusahaan ini ditampilkan di Stadion Giuseppe Meazza, Centro Sportivo Angelo Moratti dan di situs resmi klub F.C. Internazionale, serta informasi promosional dan pemasaran, dan di ruang hospitality perusahaan.
Tambahan: Oknoplast hanya sebagai Top Sponsor, sedangkan Official Sponsor tetap PIRELLI, Sponsor lengkap FC INTER bisa dilihat di >
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger