Headlines News :
Home » » Javier Zanetti Pastikan Akan Kembali

Javier Zanetti Pastikan Akan Kembali

Written By Japrax on Minggu, 26 Mei 2013 | 20.40

Javier Zanetti masih ingin memperkuat FC Internazionale musim depan 
Kapten FC Internazionale Javier Zanetti kembali menegaskan bahwa dirinya akan kembali bermain usai pulih dari cedera yang dialaminya.

Seperti yang diketahui, pemain asal Argentina tersebut mendapatkan cedera Achilles yang sangat serius, bahkan cedera itu membuat Zanetti sempat berpikir untuk pensiun.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua suporter. Ini telah menjadi musm yang sulit untuk tim dan untuk saya secara pribadi," ujar Zanetti kepada Inter Channel.

"Cedera itu menjadi mimpi yang sangat buruk bagi saya. Saya sempat berpikir bahwa itu mungkin mengakhiri karir saya."

"Tetapi sekarang, saya ingin menjadi lebih baik dan siap membela tim lagi."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger