Headlines News :
Home » » Sengit, Inter Ditaklukkan Atalanta di Meazza

Sengit, Inter Ditaklukkan Atalanta di Meazza

Written By Japrax on Senin, 08 April 2013 | 04.17

 

Milan - Inter Milan meraih hasil negatif di lanjutan Liga Italia. Menjamu Atalanta, Nerazzurri kalah 3-4 dalam laga yang berlangsung ketat.

Bermain di Giuseppe Meazza, Senin (8/4/2013) dinihari WIB, Inter unggul lebih dulu lewat gol Tomasso Rocchi di ujung babak pertama. Skor 1-0 untuk Inter bertahan hingga turun minum.

'Hujan' gol kemudian terjadi di babak kedua. Setelah Atalanta menyamakan kedudukan Giacomo Bonaventura, Ricky Alvarez kembali membawa Inter unggul.

Alvarez mencetak gol keduanya untuk membawa Inter menjauh. Tapi hat-trick Germain Denis membuat Atalanta membalikkan keadaan untuk menang 4-3.

Dengan hasil ini, Inter tertahan di posisi lima dengan 50 poin. Sementara Atalanta naik ke urutan 13 dengan 37 poin.

Jalannya Pertandingan

Peluang pertama di laga ini didapat oleh Inter di menit ke-21. Tendangan bebas Fredy Guarin mengarah ke pojok kanan gawang Atalanta tapi bola masih bisa diamankan oleh Ciro Polito.

Empat menit berselang, Inter kembali mengancam gawang Atalanta. Tapi sundulan Tomasso Rocchi menyambut umpan Guarin masih menyamping.

Di menit ke-27, serangan Atalanta dari sisi kiri diakhiri dengan tembakan Cristiano Del Grosso ke arah tiang dekat. Samir Handanovic tak menemui kesulitan untuk mengamankan bola.

Antonio Cassano menambah panjang daftar pemain Inter yang cedera setelah di menit ke-32 dia mengalami masalah pada pahanya. Ricky Alvarez kemudian masuk untuk menggatikan Cassano.

Alvarez tak butuh waktu lama untuk mendapat peluang usai masuk ke lapangan. Berdiri bebas di sisi kanan, Alvarez gagal menuntaskan umpan Alvaro Pereira setelah sepakannya melenceng dari sasaran.

Inter kemudian memecah kebuntuan di menit ke-44. Berawal dari sepak pojok, Rocchi membelokkan bola untuk menjebol gawang Atalanta. Skor 1-0 untuk Inter bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Atalanta mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Umpan Luca Cigarini disambut tendangan voli Germain Denis. Tapi upayanya masih terlalu lemah dan Handanovic tak menemui kesulitan untuk menangkap bola.

Di menit ke-56, Atalanta mampu menyamakan kedudukan. Marko Livaja melepaskan umpan yang diselesaikan dengan baik oleh Giacomo Bonaventura.

Inter tak butuh waktu lama untuk kembali unggul. Semenit setelah gol Bonaventura, Alvarez mengembalikan keunggulan Inter lewat sundulannya usai memanfaatkan kesalahan pemain belakang Atalanta.

Alvarez kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-61. Bergerak dari sisi kanan, Alvarez kemudian melepaskan tembakan mendatar yang meluncur ke pojok kanan gawang Polito.

Empat menit kemudian, wasit memberikan hadiah penalti untuk Atalanta setelah Andrea Ranocchia menjatuhkan Denis di kotak terlarang. ( ??? )
Denis yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Inter 3 Atalanta 2.

Atalanta kembali menyamakan kedudukan. Tembakan Denis di depan kotak penalti sempat mengenai tiang namun bola tetap meluncur masuk ke dalam gawang.

Tim tamu justru mampu berbalik unggul di menit ke-77. Denis mencetak hat-trick usai mengonversi umpan Bonaventura menjadi gol.

Di menit ke-90, Atalanta harus bermain dengan 10 orang. Cristian Raimondi diganjar kartu merah langsung setelah menjatuhkan Ezequiel Schelotto.

Di penghujung laga, Inter punya peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Tapi Ranocchia yang berdiri bebas di depan gawang gagal memaksimalkan umpan Guarin dari sisi kanan.

Skor 4-3 untuk Atalanta bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Ranocchia, Samuel, Juan Jesus; Zanetti, Kovacic, Cambiasso (Schelotto 82), Pereira; Guarin; Rocchi, Cassano (Alvarez 32)

Atalanta: Polito; Scaloni, Stendardo, Canini; Raimondi, Cigarini, Carmona (Livaja 54), Biondini, Del Grosso (Brivio 74); Bonaventura; Denis (De Luca 84)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger