Headlines News :
Home » » Pinilla Mengaku Diving

Pinilla Mengaku Diving

Written By Japrax on Senin, 15 April 2013 | 09.00


 

Trieste - Pemain Cagliari, Mauricio Pinilla, membuat pengakuan mengejutkan seusai timnya mengalahkan Inter Milan. Dia mengaku telah melakukan diving untuk mendapatkan hadiah penalti.

Pinilla menjadi bintang kemenangan Cagliari atas Inter di Stadion Nereo Rocco, Trieste, Minggu (14/4/2013) malam WIB. Penyerang asal Chile itu memborong dua gol yang memenangkan Isolani 2-0.

Pinilla menciptakan gol pertamanya lewat titik putih. Wasit memberikan hadiah tendangan 12 pas karena menilai Pinilla dilanggar oleh bek Inter, Matias Silvestre. Tapi, dalam tayangan ulang, terlihat kontak antara dua pemain sangat minim.

Dari pengakuan Pinilla, memang tidak ada pelanggaran dalam insiden tersebut. Pinilla-lah yang menjatuhkan diri demi mendapatkan penalti.

"Saya mengontrol bola dan mengubah arah di dalam boks, kemudian saat saya merasakan sentuhan tentu saja saya menjatuhkan diri," akunya kepada Sky Sport Italia.

"Kapan pun Anda disentuh di kotak penalti, itu selalu penalti. Ini cuma soal striker yang harus cerdas untuk mendapatkannya," tambahnya.

"Kami mendapatkan hasil penting pada hari ini. Jadi, saya senang untuk rekan-rekan setim dan fans," kata pemain 29 tahun ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger