Headlines News :
Home » » Marko Livaja Ingin Cetak Gol ke Gawang Inter

Marko Livaja Ingin Cetak Gol ke Gawang Inter

Written By Japrax on Minggu, 07 April 2013 | 20.15



Penyerang pinjaman Atalanta, Marko Livaja, menyatakan bahwa ia sangat berharap dapat mencetak gol pada pertandingan melawan  klub asalnya, Internazionale, Senin (8/4) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza.

Internazionale akan menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-31, Senin (8/4) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Sampai pekan ke-30, I Nerazzurri berada di posisi lima klaseen dengan koleksi 50 poin. Sementara Atalanta menempat peringkat 16 dengan perolehan 34 poin.

Laga nanti merupakan pertandingan yang spesial untuk Marko Livaja. Pasalnya, ia berkesempatan membuktikan kepada Inter yang memutuskan untuk meminjamkannya ke Atalanta sebagai suatu kesalahan. Pemain berusia 19 tahun ini pun berharap dapat mencetak gol ke gawang La Beneamata di laga nanti.

"Saya sangat berharap dapat mencetak gol melawan Inter," kata Livaja kepada TuttoAtalanta.
"Seorang penyerang pasti selalu ingin mencetak gol. Saya tentu akan sangat bahagia apabila dapat mencetak gol di setiap laga."

Livaja dipinjamkan Inter ke Atalanta sejak Januari 2013 sebagai bagian dari kesepakatan kepindahan Ezequiel Schelotto ke Internazionale.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger