Headlines News :
Home » » Internazionale Ingin Datangkan Franck Tabanou

Internazionale Ingin Datangkan Franck Tabanou

Written By Japrax on Minggu, 14 April 2013 | 16.30



Internazionale dilaporkan tengah mempertimbangkan opsi untuk mendatangkan pemain sayap kiri Toulouse, Franck Tabanou, pada jendela transfer musim panas 2013.

Franck Tabanou membela Toulouse sejak 2009 dan telah menjelma menjadi pemain penting untuk klub asal Prancis ini. Pada awal musim 2012/13, Toulouse sempat meraih renteta hasil apik yang disebabkan kehebatan Tabanou dan kerja samanya dengan penyerang Ben Yedder

Seperti yang dilaporkan Forza Italian Football, Internazionale dilaporkan telah memantau perkembangan Tabanou di Toulousse dalam dua musim terakhir dan puas terhadap penampilan pemain berusia 24 tahun ini. Oleh karena itu, La Beneamata berencana melepaskan penawaran kepada Toulouse untuk memboyong pemain yang juga dapat bermain sebagai bek kiri ini ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim panas 2013.

Namun, I Nerazzurri bukan satu-satunya klub yang berminat mendapatkan jasa Franck Tabanou, karena Marseille juga diketahui sangat bernafsu mendapatkan jasa pemain asal Prancis ini. Inter dan Marseille memang tengah membutuhkan suntikan pemain berkualitas untuk menghuni posisi sayap kiri di timnya masing-masing.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger