Headlines News :
Home » » Diincar Inter, Gelandang Muda Argentina Siap Beradaptasi

Diincar Inter, Gelandang Muda Argentina Siap Beradaptasi

Written By Japrax on Minggu, 14 April 2013 | 17.00

Ruben Botta (Foto: Getty Images)

Gelandang muda Tigre, Ruben Botta menyatakan kesiapan merumput di Serie-A. Kebetulan, sang pemain tengah dikaitkan dengan Inter Milan.

Menurut Botta, kompetisi Serie-A merupakan salah satu impiannya. Tak heran, demi merealisasikan mimpi, dia siap beradaptasi.

"Aku sangat siap bermain di Serie-A. Kepribadianku di dalam dan luar lapangan sangat mempermudah diriku untuk beradaptasi dengan situasi baru," ungkap Botta, seperti dilansir Football Italia.

"Aku lahir dari turnamen yang sangat kompetitif dan juga lebih menghadirkan tekanan dibanding liga-liga Eropa. Inilah mengapa aku merasa sangat pantas untuk bermain di level yang lebih tinggi," sambungnya.

Gaya bermain berusia 23 tahun ini juga seringkali dibandingkan dengan penyerang Paris Saint Germain, Ezequiel Lavezzi. Namun, Botta merasa gaya mainnya lebih mirip dengan Lionel Messi dibanding Di Maria.

"Lavezzi merupakan pemain hebat, tapi dia lebih mengandalkan fisik dan kecepatannya dalam pertandingan. Sedangkan aku lebih condong menggunakan teknik dan kualitas dalam bermain," pungkas Botta.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger