Headlines News :
Home » » 'Si Ular' Patut Was-was Main di Kandang 'Si Gajah'

'Si Ular' Patut Was-was Main di Kandang 'Si Gajah'

Written By Japrax on Minggu, 03 Maret 2013 | 10.30

Milan - Inter Milan tak mau anggap remeh Catania, tim yang akan mereka lawan di pekan ke-27 Seri A weekend ini. Sebab Gli Elefenti begitu tangguh musim ini kala bermain di Angelo Massimino dan tim itu kini ada di papan atas.

Catatan Inter di Seri A saat melawan Catania sejak klub asal Sicilia itu promosi musim 2006/2007 memang bagus dengan memenangi 10 dari 13 pertemuan dan hanya kalah dua kali serta imbang sekali. Tapi dua nirpoin itu didapat Inter saat main di kandang Catania.

Di musim ini Catania yang diasuh Rolando Maran juga tak bisa diremehkan karena Alejandro Gomez dkk ada di urutan ke-7 klasemen, dengan hanya berselisih dua poin dari Inter (42 poin). Dari 13 laga kandang musim ini, mereka menangi sembilan kali dan hanya kalah dua kali serta seri dua kali.

Cuma Juventus dan AC Milan yang bisa pulang dari sana dengan kemenangan, sementara Napoli ditahan imbang lalu menang atas Lazio dan Roma. Inter, yang gagal meraih kemenangan di tujuh laga away terakhirnya, patut was-was dengan catatan hebat Catania.

Apalagi mereka datang tanpa sejumlah pemain inti seperti Andrea Ranocchi, Yuto Nagatomo dan juga Antonio Cassano yang sedang ditepikan akibat perselisihan dengan Andrea Stramaccioni. Jelas ini bukanlah kondisi yang ideal.

Maka dari itu Stramaccioni meminta anak asuhnya untuk tidak padang remeh Catania dan tetap fokus meraih kemenangan demi menjaga peluang meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

"Tim asal Sicilia itu sudah memperlihatkan kinerja hebat yang sudah dilakukan sejak musim lalu. Rolando Maran begitu luar biasa dan sejauh ini kami hanya fokus pada head-to-head untuk tiket ke kompetisi Eropa," ujar Stramaccioni di Football Italia.

"Mereka juga meraih sebagian besar kesuksesan musim ini di kandang, mengalahkan Lazio dan Roma lalu mengimbangi Napoli meski bermain dengan 10 orang. Dari itu semua, ini adalah tempat yang sulit untuk Inter tapi kami sudah siap," demikian Stramaccioni.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger