Headlines News :
Home » » Setelah Minta Maaf, Cassano Tetap Didenda Inter

Setelah Minta Maaf, Cassano Tetap Didenda Inter

Written By Japrax on Rabu, 06 Maret 2013 | 12.17



Penyerang Internazionale, Antonio Cassano, akhirnya meminta maaf kepada semua orang di I Nerazzurri atas insiden perselisihan dengan pelatih Andrea Stramaccioni setelah sesi latihan Jumat (1/3) berakhir. Namun, Cassano tetap harus menerima denda senilai 40.000 Euro atas insiden itu.

Antonio Cassano terlibat perselisihan dengan Andrea Stramaccioni, karena sang pelatih memutuskan untuk tidak memainkan pemain berusia 30 tahun ini pada pertandingan melawan Catania, Minggu (3/3) malam WIB, agar sang pemain dapat sepenuhnya bugar pada laga kontra Tottenham Hotspur, Jumat (8/3) dini hari WIB. Namun, mantan pemain AC Milan itu tidak senang dengan keputusan Strama itu dan berujung pada perselisihan antar keduanya setelah sesi latihan.

Seperti yang dilaporkan Gazzetta dello Sport, Cassano pun menyadari kesalahannya dan akhirnya meminta maaf kepada semua orang di Internazionale. Hal itu dilakukannya ketika sesi latihan Senin (4/3) telah berakhir, di mana ia menunggu semua pemain berkumpul di ruang ganti dan kemudian meminta maaf atas tindakannya pada hari Jumat.

Meski telah meminta maaf, pihak La Beneamata dikabarkan tetap menjatuhkan denda senilai 40.000 Euro kepada Cassano. Inter juga berharap mantan pemain Real Madrid ini dapat kembali diturunkan pada pertandingan leg 1 babak 16 Besar Liga Europa, melawan Tottenham.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger