Headlines News :
Home » » Samuel Akan Tinggalkan Inter pada Akhir Musim

Samuel Akan Tinggalkan Inter pada Akhir Musim

Written By Japrax on Rabu, 20 Maret 2013 | 19.30



Pemain belakang Internazionale, Walter Samuel, diperkirakan akan mengakhiri kariernya di Giuseppe Meazza pada akhir musim 2012/13. Namun, setelah itu masih belum jelas apakah Samuel akan pensiun atau melanjutkan karier di Argentina.

Masa depan Walter Samuel di Internazionale mulai diragukan menyusul rentetan cedera yang menimpa pemain berusia 34 tahun ini. Terakhir, ia harus absen selama dua bulan karena mengalami cedera lutut sejak Januari 2013. Mantan pemain AS Roma dan Real Madrid ini diperkirakan akan kembali bermain membela I Nerazzurri pada laga kontra Juventus, Minggu (30/3) malam WIB, di Giuseppe Meazza.

Seperti yang dilaporkan SkyItalia, cedera yang terlalu sering menimpa Samuel itu membuat sang pemain mulai berpikir untuk mengakhiri kariernya di La Beneamata. Ia diperkirakan akan menyudahi masa bakti di Giuseppe Meazza pada akhir musim 2012/13. Namun, pemain asal Argentina ini belum memutuskan apakah akan pensiun atau melanjutkan karier di Argentina, di mana River Plate telah menunjukkan minat untuk mendapatkan jasanya.

Walter Samuel hijrah dari Real Madrid ke Internazionale pada awal musim 2005/06 dengan transfer senilai 16 juta Euro. Ia merupakan salah satu pemain kunci I Nerazzurri arahan Jose Mourinho ketika mereka meraih treble winner pada musim 2009/10. Pada musim 2012/13, sampai 20 Februari 2013, ia hanya bermain di 18 pertandingan dan mencetak satu gol.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger