Headlines News :
Home » » Belum Pasti ke Inter, Icardi Bisa Direbut Napoli

Belum Pasti ke Inter, Icardi Bisa Direbut Napoli

Written By Japrax on Rabu, 20 Maret 2013 | 20.00

Mauro Icardi dibidik dua klub (Getty Images)

Beredar kabar Inter Milan sudah resmi memboyong Mauro Icardi dari Sampdoria. Kabar tersebut diapungkan beberapa media di Italia, termasuk La Gazzetta dello Sport.  Namun, kenyataannya isu tersebut belum seratus persen benar.

Inter belum resmi mendapatkan tanda tangan pemuda asal Argentina tersebut. Beberapa klub pun masih berpeluang memenangi persaingan, termasuk Napoli. Akan tetapi, Napoli cuma mau memboyong Icardi jika ada slot kosong di tim utama.

"Dia pemain potensial untuk masa depan," kata Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. "Kami tentu akan mendengar lebih banyak tentang dia. Napoli tertarik meminangnya, tapi kami juga memperhitungkan faktor-faktor tertentu yang klub lain mungkin tidak bisa memenuhinya."

"Kami merefleksikan langkah karena untuk medatangakan pemain dan kemudian tidak memberinya kesempatan bermain adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan," tandas Del Laurentiis.

Striker berusia 20 tahun itu sudah mencetak sembilan gol dalam 22 pertandingan Serie-A musim ini. Berkat penampilan mengilap, harga jual Icardi pun melonjak menjadi 15 juta euro. (irawan)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger