Headlines News :
Home » » Pandev: FIFA Curangi Mourinho

Pandev: FIFA Curangi Mourinho

Written By Japrax on Kamis, 21 Maret 2013 | 12.00

Pandev: FIFA Curangi Mourinho

Bola.net - Goran Pandev mendukung klaim Jose Mourinho bahwa FIFA telah mengubah hasil voting untuk pemilihan World Coach of the Year 2012. Menurut Pandev, dia memberikan suara untuk Mourinho. Namun, menurut daftar FIFA, striker Napoli dan kapten timnas Macedonia itu disebut telah memilih Vicente Del Bosque.

Hasilnya, seperti sudah kita ketahui bersama, penghargaan Pelatih Terbaik Dunia itu jatuh ke tangan Del Bosque. Arsitek Real Madrid Mourinho di urutan kedua, dan Josep Guardiola di tempat ketiga.

Mourinho sendiri tidak datang dalam acara pengumuman dan penyerahan penghargaan itu. Dia mengungkapkan alasannya. "Dua atau tiga orang berkata memilih saya, tapi suara mereka ternyata muncul untuk kandidat lain. Jadi, saya memutuskan untuk tidak pergi," ujar Mourinho seperti dikutip Football Espana.

FIFA membantah tudingan Mourinho dengan menyatakan bahwa hasil voting yang dipublikasikan di FIFA.com adalah akurat. Akan tetapi, Pandev secara mengejutkan mementahkan pembelaan FIFA itu.

"Saya memilih Mourinho untuk World Coach of the Year, tapi saya yakin ada yang aneh begitu hasilnya keluar," ungkap Pandev di stasiun televisi Spanyol, La Sexta.

"Menurut daftar FIFA, saya memberikan suara untuk Vicente Del Bosque, padahal saya jelas memilih Mourinho," imbuhnya.

Jadi, itulah alasan sebenarnya kenapa Mourinho menolak datang. Dia merasa ada yang tidak biasa. Dan, Pandev membenarkan keanehan tersebut.

"Sayang sekali, hal-hal aneh terjadi di FIFA," pungkasnya. (foes/gia)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger