Headlines News :
Home » » Moratti Ancam Rombak Tim, Kecuali Inter Membaik

Moratti Ancam Rombak Tim, Kecuali Inter Membaik

Written By Japrax on Selasa, 12 Maret 2013 | 20.12



Presiden Internazionale, Massimo Moratti, kini telan memperingatkan timnya akan melakukan perubahan atau perombakan sesuai dengan keinginannya. Hal ini akan mengancam masa depan sejumlah pemain dan tentunya pelatih Andrea Stramaccioni yang akan didepak bila penampilan Inter tidak membaik.


Internazionale yang tergusur dari peringkat empat tabel klasemen Serie-A oleh Fiorentina setelah kalah 0-1 dari Bologna, kini telah menerima peringatan dari Presiden Klub mereka. Peringatan yang berbau ancaman itu ditujukan khususnya kepada pelatih mereka yang dinilai gagal membawa Inter bersaing dengan baik di semua ajang yang mereka mainkan.

Pernyataan serupa juga dilontarkan oleh Massimo Moratti kepada Direktur Teknis Inter, Marco Branca, bahwa Stramaccioni dan Branca dapat didepak dari posisinya bila tim tidak dapat bersaing dengan baik di Serie-A dan Europa League. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Moratti yang membenarkan pernyataannya itu.

"Saya telah mengevaluasi banyak hal dari apa yang dialami oleh Inter. Dalam pandangan saya apabila tim dapat membaik dalam bermain, maka saya akan melupakan perkataan saya itu. Saya tidak dapat menerima kehancuran tim seperti yang telah mereka tunjukan pada laga kontra Bologna, terutama di babak pertama," tutur Moratti kepada Sky Sport.

"Kini ada kemarahan dan kekecewaan besar dalam diri saya atas penampilan tim, namun saya harus dapat tenang menanggapi itu semua dan mencoba untuk mengembalikan semangat tim. Saya tidak mengerti apa yang terjadi dengan kami yang tidak dapat mengekspresikan diri untuk dapat tampil sesuai dengan apa yang kami perlukan," lanjutnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger