Headlines News :
Home » » Internazionale Juga Minati Lisandro Lopez

Internazionale Juga Minati Lisandro Lopez

Written By Japrax on Minggu, 17 Maret 2013 | 11.00



Internazionale dilaporkan berminat untuk mendatangkan penyerang Olympique Lyon, Lisandro Lopez, ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim panas 2013. Namun, I Nerazzurri harus bersaing ketat dengan AS Monaco, Juventus, dan Fiorentina yang juga ingin mendapatkan Lisandro.


Lisandro Lopez gencar diberitakan akan hijrah ke Juventus atau Fiorentina pada jendela transfer Januari 2013. Namun, kesepakatan dengan pihak Olympique Lyon urung terjadi tanpa alasan yang jelas. Setelah jendela transfer ditutup, AS Monaco dikabarkan juga tertarik mendapatkan pemain berusia 30 tahun ini pada akhir musim.

Seperti yang dilaporkan L'Equipe, Internazionale diberitakan menjadi klub terbaru yang berminat untuk memboyong mantan pemain Porto ini dari Lyon. I Nerazzurri tengah mencari celah untuk mendaratkan Lisandro ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim panas 2013. Namun, usaha untuk mendapatkan Lisandro dipastikan tidak akan mudah karena telah ada tiga klub yang terlebih dulu menaruh minat kepada penyerang asal Argentina ini.

Pada musim 2012/13, Lisandro Lopez telah bermain di 21 pertandingan Lyon dan mencetak delapan gol. Ia diperkirakan akan dilepas Lyon pada akhir musim 2012/13 dengan transfer sekitar 10 juta Euro.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger