Headlines News :
Home » » Inter vs Juventus: Momen Stramaccioni

Inter vs Juventus: Momen Stramaccioni

Written By Japrax on Sabtu, 30 Maret 2013 | 14.00

Momen satu tahun melatih Inter ingin dibuat spesial oleh Stramaccioni (Getty Images)

Live, TVRI, 30/3, 21.00 WIB

Pada 26 Maret 2013, Andrea Stramaccioni tepat satu tahun memangku jabatan sebagai allenatore  Inter Milan. Oleh karenanya, Stramaccioni berharap bisa menghiasi momen spesial itu dengan kemenangan saat menjamu Inter Milan di Giuseppe Meazza akhir pekan ini.

“Kami akan menghadapi Juventus dengan segala kekuatan yang kami miliki. Kalau perlu, kami akan memberikan 101 persen kemampuan terbaik kami. Para pemain akan bekerja keras dan siap mengulangi hasil pada pertemuan pertama,” tegas Stramaccioni seperti dirilis Inter Channel .

Stramaccioni sadar, Juventus akan datang dengan motivasi berlipat untuk membalas dendam setelah kalah 1-3 di pertemuan pertama. Terlebih, midfielder Arturo Vidal, sudah jauh-jauh hari menegaskan bahwa I Bianconeri melawat ke kandang Inter bukan sekadar mencari hasil seri.

“Inter telah melukai kami di Stadion Juventus. Satu-satunya obat mujarab untuk menghilangkan noda tersebut adalah menang di kandang mereka. Dengan kondisi saat ini, kami yakin bisa melakukannya,” sumbar Vidal. (edy)

REKOR PERTEMUAN
  • Inter dan Juventus telah bertemu dalam 167 pertemuan. Inter sedikit lebih inferior dibandingkan Juventus dengan 49 kemenangan berbanding 76.
  • Dari 83 pertandingan di Giuseppe Meazza, Inter menang 36 kali dan kalah 20 kali.
INTER MILAN
  • Andrea Stramaccioni dipusingkan dengan kesiapan skuad. Ada delapan pemain cedera. Termasuk Diego Milito dan Yuto Nagatomo. Juan Jesus juga harus absen lantaran skorsing.
  • Antonio Cassano bisa menjadi joker Inter. Sepanjang berkarier, dia sudah menjebol gawang Juventus 7 kali. Menariknya, setiap Cassano mencetak gol, timnya hanya mendulang satu kekalahan.
JUVENTUS
  • Fokus I Bianconeri terpecah. Tiga hari setelah laga ini, Juventus harus bertanding melawan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions.
  • Rekor tandang Juventus melawan tim papan atas musim ini tidak terlalu baik. Kalah dari AC Milan dan AS Roma, seri di kandang Napoli dan Fiorentina.
PRAKIRAAN LINE-UP
Inter Milan (4-3-1-2):  Handanovic, Zanetti, Ranocchia, Chivu, Pereira, Gargano, Kovacic, Cambiasso, Guarin, Palacio, Cassano
Juventus (3-5-2):  Buffon, Barzagli, Bonucci, Marrone, Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah, Matri, Giovinco
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger