Headlines News :
Home » » "Inter Harus Beri Stramaccioni Kesempatan"

"Inter Harus Beri Stramaccioni Kesempatan"

Written By Japrax on Kamis, 14 Maret 2013 | 20.30

Andrea Stramaccioni (Sumber: Getty Images)

Performa Inter Milan memang sedang menurun drastis. Bagaimana tidak, dalam 12 laga terakhir Serie A mereka, I Nerazzurri hanya menang tiga kali. Hasil yang jelas mengecewakan bagi seluruh pendukung Inter. Pelatih Andrea Stramaccioni mulai dikritik atas kinerjanya itu.

Bahkan Presiden Massimo Moratti sudah memberikan ultimatum tersirat bahwa Inter akan mempertahankan Stramaccioni jika Inter berhasil bangkit pada sisa laga musim ini.
Namun, mantan pelatih Inter pada era 1992-94, Osvaldo Bagnoli, mengaku pernyataan yang mengatakan Stramaccioni tak berpengalaman sedikit tak adil. Menurutnya, krisis Inter saat ini bisa dialami oleh siapa saja.

"Strama terlalu sering dikritisi, padahal krisis juga bisa dialami oleh pelatih berpengalaman. Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menjadi contoh. Dia sempat terpuruk, tapi tetap dipercaya Milan dan sekarang bangkit dan duduk diperingkat tiga," tuturnya.

Bagnoli pun memastikan Inter tetap harus percaya dengan pelatih muda tersebut. "Inter berpeluang mengulang kebangkitan Milan jika terus memberi kepercayaan kepada Stramaccioni." (Redzi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger