Headlines News :
Home » , » Diminati Inter, Striker Villa Bangga

Diminati Inter, Striker Villa Bangga

Written By Japrax on Kamis, 21 Maret 2013 | 13.00

Andreas Weimann (Foto: Getty Images)

Striker Aston Villa, Andreas Weimann mengaku tersanjung dengan kabar ketertarikan dari Inter Milan. Seiring torehan 13 gol pada berbagai kompetisi musim ini, nama penggawa berusia 21 tahun ini memang tengah naik daun.

Kendati demikian, agen Weimann, Robert Groener menegaskan minat I Nerazzurri masih sebatas rumor. Sejauh ini, kubu Inter belum menyatakan ketertarikan secara verbal atau bahkan dengan proposal penawaran.

"Saat ini, tidak ada langkah kongkret. Saya belum pernah menjalin kontak dengan Marco Branca atau direktur Inter lainnya," ungkap Robert Groener kepada InterLive.

"Kontrak pemain dengan Villa berakhir pada 2014. Bila klub tidak mau memperpanjang, dia akan dijual pada musim panas," sambung Groener.

Tetap saja, Weimann enggan menutup pintu bila kesempatan dari Inter datang. Menurut Groener, kliennya bakal menjadikan Inter sebagai opsi bila hengkang dari Villa.

"Bermain di Serie-A? Sebuah kebanggaan untuk Weimann bila mengenakan seragam bersejarah dan prestisius seperti Inter," tandas Groener. (Anju)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger