Headlines News :
Home » » Zdravko Kuzmanovic Bahagia Gabung FC Internazionale

Zdravko Kuzmanovic Bahagia Gabung FC Internazionale

Written By Japrax on Minggu, 03 Februari 2013 | 17.55

Mantan gelandang Stuttgart Zdravko Kuzmanovic mengaku sangat senang dapat bergabung dengan FC Internazionale.

Seperti yang diketahui, pemain asal Serbia tersebut sudah tidak asing lagi dengan Serie A Italia, mengingat ia pernah memperkuat Fiorentina sebelum hengkang ke Jerman.

"Saya sangat bahagia. Saya berterimakasih kepada presiden Massimo Moratti, direktur dan agen saya. Ini adalah mimpi yang menjadi nyata untuk bermain di klub besar seperti Inter," ujar Kuzmanovic.

"Saya hengkang ke Stuttgart karena saya ingin mencoba pengalaman itu, tetapi akhir-akhir ini saya memiliki keinginan kuat untuk kembali ke Italia. Saya langsung mengatakan ya kepada Inter, karena tidak ada lagi yang tertarik pada saya."

"Dalam dua ari negosiasi tuntas. Sekarang saya bahagia, bahkan meski saya masih harus mengenal tim. Lebih baik datang sekarang daripada Juni nanti."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger