Headlines News :
Home » » Schelotto Ingin Ikuti Jejak Zanetti

Schelotto Ingin Ikuti Jejak Zanetti

Written By Japrax on Minggu, 03 Februari 2013 | 18.10

Ezequiel Schelotto (dok. Inter.it)

Bagi Ezequiel Schelotto, tak ada kebahagiaan kala bergabung dengan Inter Milan, melebihi bermain bersama idolanya, Javier Zanetti. Dia pun berharap, kariernya bersama I Nerazzuri bisa mengikuti jejak sang kapten.

Zanetti bergabung dengan Inter sejak 1995 dan menjadi pegoleksi lebih dari 700 caps. Dia juga masih menjadi pemain dengan penampilan terbanyak bersama timnas Argentina. Sesama pemain kelahiran Argentina, Schelotto pun tak segan menjadikan Zanetti sebagai role model.

"Aku selalu berkata, Zanetti adalah role model buatku. Anda semua tahu bagimana dia di dalam dan luar lapangan. Tak ada yang perlu dijelaskan lagi," sebut Schelotto.

Kepindahan dari Atalanta menuju Inter sejatinya tak terlalu aneh bagi Schelotto. Apakagi kedua tim memiliki warna kostum serupa, yakni hitam-biru. Namun, bagi dia, peluang bermain bersama Inter adalah sesuatu yang tak bisa ditolak.

"Aku memberikan segalanya dengan seragam Atalanta, sampai akhir. Sekarang, aku mengenakan seragam dengan warna sama tapi sebagai pemain Inter, sebuah peluang yang tak datang setiap hari. Inter memberikanku kesempatan dan aku berterima kasih kepada Bergamo atas semua yang sudah mereka lakukan untukku. Aku sudah bicara kepada pelatih Andrea Stramaccioni. Dia menjelaskan keinginannya dan aku siap membayar kepecayaan itu," pungkas dia. (irawan)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger