Headlines News :
Home » » Inter Siap Bantu Zanetti Lampaui Rekor Maldini

Inter Siap Bantu Zanetti Lampaui Rekor Maldini

Written By Japrax on Kamis, 07 Februari 2013 | 15.52

 
Metrotvnews.com, Milan: Legenda AC Milan Paolo Maldini saat ini masih memegang rekor sebagai pemain yang paling banyak tampil di Liga Serie A Italia. Namun catatan rekor tersebut kini tengah dibidik kapten Inter Milan Zavier Zanetti.

Zanetti siap membidik rekor Maldini setelah resmi memperpanjang kontraknya bersama Nerazurri untuk musim depan. Pihak klub setuju untuk memperpanjang kontrak Zaqnetti karena masih senang dengan penampilan bek veteran tersebut.

"Manajemen Nerazurri senang dengan performa yang ditunjukkan oleh Zanetti dan ingin dia tetap bermain," demikian dilaporkan Tuttosport, Kamis (7/2).

Diberikannya kontrak baru bagi Zanetti sendiri disebabkan karena direktur Inter ingin melihat sang kapten bisa melampaui rekor Maldini sebagai pemain yang paling banyak tampil di Serie A.

Hingga pensiun pada 2009, Maldini tercatat telah tampil dalam 648 laga Serie A bersama Milan. Sedangkan Zanetti, hingga musim 2012-2013 ini, telah tampil 592 kali bersama Nerazurri.

Sehingga, dengan perpanjangan kotrak yang diberikan oleh Inter dan jika masih tetap tampil konsisten, bukan mustahil Zanetti bisa melampaui rekor Maldini.(Tribalfootball/PJ)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger