Headlines News :
Home » » Valentino Rossi: Inter Tak Jelek-jelek Amat

Valentino Rossi: Inter Tak Jelek-jelek Amat

Written By Japrax on Sabtu, 26 Januari 2013 | 14.41

 
Jakarta - Kiprah Inter Milan di musim ini ternyata juga tak luput dari pengamatan salah satu fans beratnya, Valentino Rossi. Pebalap MotoGP itu menilai Nerazzurri tak terlalu buruk.

Inter saat ini menempati peringkat empat klasemen Serie A. La Beneamata yang mengumpulkan 39 poin, tertinggal sembilan angka dari Juventus yang jadi capolista, dan empat poin dari Napoli dan Lazio yang berturut-turut ada di tangga kedua dan ketiga.

Namun begitu, Antonio Cassano dkk. masih dilanda inkonsistensi. Setelah kemenangan 2-1 atas Napoli awal Desember silam, Inter cuma sekali menang dari lima pertandingannya. Hasil kurang memuaskan terakhir didapat saat bermain imbang 1-1 di markas AS Roma.

Kendati masih tertinggal jauh dari para rivalnya, Inter masih berpeluang besar mengakhiri musim ini dengan trofi. Pasukan Andrea Stramaccioni masih bertahan di ajang Coppa Italia kendati kalah 1-2 dari Roma di semifinal leg I.

Rossi yang memang dikenal sebagai seorang Interisti memberikan penilaiannya sendiri atas kiprah tim kesayangannya itu pada musim ini.

"Inter tak jelek-jelek amat karena masih bertarung di perebutan tiket Liga Champions (musim depan)," kata juara dunia MotoGP tujuh kali itu disela-sela acara Yamaha di hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta, Jumat (26/1/2013) siang WIB.

Rossi juga menilai bahwa sepakbola Italia kini tengah berada di posisi yang kurang baik. Sebabnya, tak ada tim yang didukung dengan dana yang melimpah seperti tim di Inggris, Spanyol, dan Prancis hingga tak banyak tim yang diperkuat bintang-bintang besar.

"Sepakbola Italia sedikit kurang beruntung karena tidak mempunyai banyak uang seperti liga lainnya," tambah Rossi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger