Headlines News :
Home » » Stramaccioni Fokus Bawa Inter Kembali ke Liga Champions

Stramaccioni Fokus Bawa Inter Kembali ke Liga Champions

Written By Japrax on Minggu, 27 Januari 2013 | 12.20

 
Milan - Musim ini, Inter Milan tak berlaga di Liga Champions setelah di musim lalu gagal menembus tiga besar. Allenatore Inter, Andrea Stramaccioni, bertekad membawa timnya kembali ke Liga Champions musim depan.

Inter hanya finis di urutan enam di akhir musim lalu. Mereka kemudian mendapat tiket ke Liga Europa setelah dua finalis Coppa Italia musim lalu sudah finis di lima besar. Juventus merebut scudetto dan Napoli mengakhiri musim di posisi lima.

Di musim ini, Inter ada di posisi yang bagus untuk memenuhi targetnya kembali ke Liga Champions. La Beneamata saat ini duduk di posisi empat klasemen dengan 39 poin dan tertinggal empat angka dari Lazio yang ada di posisi tiga atau batas akhir zona Liga Champions.

Stramaccioni pun menyatakan hasratnya untuk membawa Inter kembali ke Liga Champions di musim depan. Karena itu, dia memasang target tiga besar untuk Inter di akhir musim.

"Target kami selalu kembali ke Liga Champios dan itu berarti finis di tiga besar," ungkap Stramaccioni di situs resmi Inter.

"Saya tidak pernah bicara soal memenangi liga tapi kembali ke papan atas, dan kami akan memberi segalanya untuk mencapainya," lanjut pelatih 37 tahun itu.

"Apakah itu berarti saya tidak lagi berpikir soal scudetto? Sejujurnya saya tidak pernah memikirkan itu dengan serius, karena Anda seharusnya melakukan sesuatu selangkah demi selangkah. Target kami adalah kembali ke Liga Champions," tegasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger