Headlines News :
Home » » Ranocchia Tunjuk Zanetti Sebagai Sosok Panutan

Ranocchia Tunjuk Zanetti Sebagai Sosok Panutan

Written By Japrax on Minggu, 06 Januari 2013 | 12.00

Andrea Ranocchia dan Javier Zanetti (Foto: Dok. Eurosport)

Jiwa kepemimpinan Javier Zanetti seolah tak terbantahkan. Kali ini, kapasitas Zanetti sebagai seorang kapten diapresiasi oleh rekan setimnya, Andrea Ranocchia.

Menurut Ranocchia, sikap tenang tak pernah lepas dari sosok "El Tractor". Bahkan, Zanetti tak pernah menunjukkan kepanikan sekalipun Inter menelan kekalahan dan mengalami periode sulit.

"Aku belum pernah melihat dirinya tidak ceria, menawan dan tenang. Dia selalu bersikap positif, memiliki pesan untuk semua orang dan merupakan sosok panutan," ungkap Ranocchia kepada Repubblica.
 
"Aku ingat pada 2011, ketika kami kalah 0-3 saat Derby dan takluk 2-5 melawan Schalke. Hari berikutnya, Zanetti datang ke Pinetina  tampak tenang dan berbicara laiknya seorang kapten," sambungnya.

Pada lain sisi, Ranocchia menyuarakan optimisme terkait perburuan Scudetto. Tak peduli, jarak sembilan poin memisahkan I Nerazzurri dengan pemuncak klasemen Juventus.

"Inter masih dapat bersaing untuk gelar juara. Dan, Juventus tidak seharusnya menjadi tim terbaik," tegas Ranocchia. (Anju)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger