Headlines News :
Home » » Inter Diminta Segera Bangkit

Inter Diminta Segera Bangkit

Written By Japrax on Minggu, 06 Januari 2013 | 22.55

 
Udine - Inter Milan mengawali tahun 2013 dengan kekalahan telak dari Udinese. Tak ingin lama-lama berlarut dalam kekecewaan, Javier Zanetti meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit.

Melawat ke kandang Udinese, Friuli di pekan ke-19 Seri A, Minggu (6/1/2012) malam WIB, Inter sebenarnya mengawali laga dengan baik. Di babak pertama mereka mendominasi jalannya laga dan menciptakan banyak peluang.

Begitu pun di awal babak kedua sampai akhirnya bencana datang saat Juan Jesus dikartu merah. Itu kian menambah derita Inter karena sebelumnya gawang mereka sudah dibobol Antonio Di Natale.

Kemudian Luis Muriel dan Di Natale menambah keunggulan timnya jadi 3-0 dan Inter menderita kekalahan kelima beruntun di kandang lawan plus mereka cuma menang dua kali pasca mengalahkan Juventus Oktober lalu.

Menempati posisi keempat dengan 35 poin, posisi Inter rawan digusur Napoli yang baru akan bertanding dinihari nanti dan mereka kini kian tertinggal dari Lazio dan Juve yang berada di posisi dua besar.

Jelas ini bukan kondisi yang bagus untuk Inter mengawali paruh kedua musim dan bukan tak mungkin posisi mereka akan semakin melorot jika tidak memperbaiki penampilannya. Maka dari itu Zanetti menyerukan kepada Nerazzurri untuk segera bangkit.

"Kami bermain baik sampai gol pertama mereka (Udinese) tapi seperti itulah sepakbola, ketika Anda membuang-buang peluang dan Anda akan dihukum dengan peluang lainnya Kami tidak boleh kehilangan fokus. Bagaimanapun kami bermain baik selama 60 menit," ujar Zanetti di situs resmi klub.

"Kami lebih yakin dari siapapun bahwa kami akan menjadi tim yang bagus, kami dalam performa menanjak di akhir 2012 tapi masih ada setengah musim lagi," sambungnya.

"Kami kecewa namun kami harus menerima hasil ini dan memperlihatkan kepercayaan diri lebih lagi. Kami harus segera bangkit," tuntas pesepakbola 39 tahun itu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger