Headlines News :
Home » » Zanetti: Berhenti Bicara Soal Sneijder!

Zanetti: Berhenti Bicara Soal Sneijder!

Written By Japrax on Sabtu, 08 Desember 2012 | 21.10

Javier Zanetti dan Wesley Sneijder (Action Images)
Polemik nasib Wesley Sneijder di Inter Milan memang kian sering menghiasi halaman surat kabar di Italia. Pembahasan tersebut pun semakin membuat kapten Inter, Javier Zanetti jengah. Dia meminta media berhenti berspekulasi soal status Sneijder di skuad I Nerazzurri.

Spekulasi soal Sneijder memang tak hanya berkisar polemik kontrak bersama Inter, pun calon klub masa depannya. Kabar-kabar itu tampaknya dianggap Zaneti telah mengganggu persiapan Inter menghadapi Napoli.

"Cukup, berhenti bicara soal itu (Sneijder). Kalian (media) sudah bicara banyak, dna tinggal kita lihat apa yang akan terjadi," tegas Zanetti kepada Sport Mediaset.  "Posisinya (Inter dan Sneijder) sudah cukup jelas. Menjual dia atas dasar faktor finansial? Kalian pun harus menghargai keputusan pribadinya."

Kontrak Zanetti sendiri akan tuntas pada pengujung musim. Namun, dia sudah siap mebubuhkan tanda tangan di atas kertas kontrak baru yang membuatnya akan terus bermain pada musim depan.

"Aku sudah sering bicara kepada presiden dan dia tahu aku sangat menikmati bermain. Aku tak merasa ada masalah buatku untuk meneruskan petualangan ini," sambung dia.

Soal laga melawan Napoli, Minggu (9/12) Zanetti pun mengaku sudah siap tempur guna merebut tiga poin. "Laga Minggu ini, melawan tim hebat yang sudah bermain baik selama beberapa tahun. Kami sudah siap, Semoga bisa meebut tiga poin. Napoli sangat berbahaya, terutama dalam serangan balik," pungkas sang kapten. (irawan)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger