Headlines News :
Home » » Inter Incar Honda untuk Gantikan Sneijder

Inter Incar Honda untuk Gantikan Sneijder

Written By Japrax on Sabtu, 08 Desember 2012 | 21.08



VIVAbola - Inter Milan dikabarkan telah menyiapkan rencana mendatangkan gelandang serang CSKA Moskow, Keisuke Honda, untuk menggantikan peran Wesley Sneijder yang akan dijual. Transfer ini akan direalisasikan pada bursa transfer Januari mendatang.

Inter siap melepas Sneijder setelah gelandang asal Belanda itu menolak tawaran kontrak baru yang telah diajukan manajemen Inter. Di mana dalam kontrak itu, gaji Sneijder bakal mendapat pemotongan imbas dari program penghematan yang sedang dilakukan oleh klub.

Seperti dilansir soccernews, sosok pengganti ideal Sneijder yang sedang diincar Inter adalah Honda. Gelandang asal Jepang berusia 26 tahun itu dalam beberapa musim terakhir selalu dikait-kaitkan dengan sejumlah klub Serie A yang ingin meminangnya seperti Lazio.

Honda memiliki nilai transfer hingga 15 juta Euro. Usia muda serta nilai transfer yang lebih murah membuat pembelian Honda seiring dilepasnya Sneijder bakal menjadi solusi terbaik Inter yang sedang melakukan penghematan.

Sejauh ini, Honda telah menunjukkan kapasitasnya dengan mencetak 6 gol sepanjang kompetisi Liga Primer Rusia musim ini. (ren)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger