Headlines News :
Home » » Trio Raksasa Italia Berebut Balotelli

Trio Raksasa Italia Berebut Balotelli

Written By Japrax on Sabtu, 08 Desember 2012 | 13.18


MILAN, KOMPAS.com - Tiga klub besar Serie-A diberitakan ngotot mendaratkan striker bengal Manchester City, Mario Balotelli.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, AC Milan, Inter Milan, dan Juventus masih berambisi mendapatkan Super Mario. Padahal, agen sang pemain sudah menyatakan tak ada klub Italia yang mampu membayar gaji Balotelli.

Milan pernah mengungkapkan ketertarikannya terhadap talenta pria berdarah Ghana itu. Bahkan, Selasa (4/12/2012), Presiden Silvio Berlusconi menyatakan, ambisi klubnya tersebut bukan impian di siang bolong.

Inter sendiri dikabarkan akan memanfaatkan klausul pembelian kembali Balotelli, yang pernah disepakatinya dengan City pada musim panas 2010.

Di lain pihak, Juve turut bergabung dalam pacuan mendapatkan Balotelli, setelah La Vecchia Signora gagal mendapatkan striker yang mampu diandalkan ketajamannya musim ini.

Balotelli bergabung dengan Manchester Biru dengan banderol 22 juta euro (sekitar Rp 260 miliar). Label pria berusia 22 tahun saat ini diperkirakan lebih besar 50 persen dari angka tersebut atau nyaris Rp 400 miliar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger